Notification

1.Sebelum Surfing di Blog ini, harap membaca Kebijakan Privasi.

2.Galeri gambar astronomi adalah hak pembuatnya.

3.Untuk berlangganan entri silahkan tekan icon Feed Burner.

Posted by : Faiz Senin, 18 Februari 2013



Assalamualaikum Wr. Wb.

Halo sobat blogger dan pembaca yang berbahagia, tak terasa sudah memasuki tahun baru di tahun 2013, sebelumnya perkenalkan nama saya Revan, umur 16 tahun, dan sudah berkecimpung di dunia blog selama 4 tahun dimulai sejak saya kelas 1 SMP, saya bertempat tinggal di Ponorogo (Regional Madiun) Provinsi Jawa Timur, cita cita saya yang pertama adalah menjadi Guru/Dosen B.Inggris dan cita cita saya yang kedua adalah menjadi Ilmuwan Astronomi, entah kenapa tiba tiba saya tertarik dengan Astronomi, setahu saya, saya punya salah satu gambar Galaksi Bima Sakti, itulah yang membuat saya tertarik untuk mempelajari ilmu Astronomi tersebut, sehingga saya menciptakan sebuah blog kecil yang mengupas tentang Astronomi, walaupun saya tidak terlalu ahli, namun dengan sedikit ilmu yang sudah saya pelajari di SD, SMP, dan SMA, saya akan mencoba menjawab pertanyaan yang diajukan oleh para sobat blogger dan pembaca sekalian, untuk itu saya memiliki kebijakan privasi saat para sobat blogger dan para pembaca lain mengakses situs blog pribadi saya, yaitu dengan rincian sebagai berikut :

  1. Diperbolehkan untuk mencopas dalam blog ini, namun tolong lampirkan sumbernya
  2. Apabila ada kesalahan dalam penulisan entri, dimohon sekiranya para pembaca memberikan koreksi melalui komentar yang tersedia
  3. Dimohon berkomentar dengan kata kata yang sopan
  4. Dilarang spam komentar
  5. Dimohon menggunakan nama (selain Anonim) saat berkomentar
  6. Apabila komentar tidak dibalas langsung oleh Admin, dimohon menghubungi kontak yang tersedia
  7. Galeri yang tersedia bukanlah buatan dari Admin, untuk itu hak milik gambar yang ada pada Galeri tersebut dimiliki oleh pemiliknya.
Terimakasih kepada sobat blogger dan para pembaca yang sudah bersedia meluangkan waktunya untuk membaca kebijakan privasi dari blog personal saya, mohon maaf apabila ada salah kata.

Wassalamualaikum Wr.Wb.

Leave a Reply

Have any suggestion or question ? comment now !
spammer, flammer, and racist are not allowed !

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Most Viewed

About Me

Foto saya
Hello there, i want to introduce myself to you. My Name is Faizal Andika Yogaswara usually called Faiz and as known as raiserfaiz, im 17th years old, my school is in SMAN 3 Ponorogo, live in Ponorogo Jawa Timur, my hobby is watching Anime and Tokusatsu, my other hobby is collecting action figure, gunpla, and other model kit, i love blogwalking too ^w^

Labels

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © 2013 Astronomi dan Ilmu Luar Angkasa -Designed by Revan- Powered by Blogger - Base Design by JD -